Klik di sini untuk mendukung pendidikan Magister oleh Quinntarah Maxwell

Maskapai ini mengoperasikan program pengurangan kerusakan bertujuan menstabilkan kehidupan pengguna narkoba melalui pertukaran jarum, Kit retak, konseling arahan, arahan pekerjaan dan bantuan lainnya. Crackstarter donasi akan dialokasikan ke arah SRCHC’s obat program. Untuk menyumbang dana tambahan, harap menghubungi chief executive officer Lynne Raskin di lraskin@srchc.com. stiker dinding murah Serempak kesehatan dan layanan masyarakat bersama-sama adalah, seperti SRCHC, berbasis masyarakat nirlaba health center menawarkan pelayanan sosial dan kesehatan terpadu melayani banyak Utara Toronto. Seperti SRCHC, maskapai ini mengoperasikan program pengurangan kerusakan yang ditujukan untuk “melanggar isolasi” dari pengguna narkoba, menawarkan jarum pertukaran, crack kit, dan arahan untuk pelayanan sosial dan detox program. Ia juga berjalan kekerasan gangguan program ditujukan terhadap geng kegiatan di lingkungan berisiko tinggi.

Hotel ini memiliki bagian seperti Hardware dan Software, pengembangan perangkat lunak, pengembangan Web, Internet Marketing, bisnis asing dan pusat komunitas yang mencakup subbab disebut Geek’s Lounge untuk membahas apapun yang Anda inginkan. Juga aku punya konsultasi gratis 30 menit dengan Adsense ahli. Dia menoleh ke website saya dan account Adsense saya secara menyeluruh sehingga dia bisa membuat saran untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense saya. Itulah tujuan dari pertemuan seluruh. Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa konsultasi sangat berharga karena mereka dapat meningkatkan pendapatan Adsense seseorang.

Sayangnya, sekolah tidak menawarkan dana keuangan untuk siswa baru Master, jadi saya akan ada untuk mendanai tingkat saya sendiri. Aku sudah mengambil keluar $30.000 dalam pinjaman mahasiswa, dan aku benci untuk menambahkan lagi untuk itu. Aku akan sangat menghargai sumbangan dari setiap jumlah. Mereka akan pergi ke arah yang besar untuk menyebabkan. Terima kasih banyak. Saya sangat menghargai itu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

